Social Icons

twitterfacebookRSS

Monday 12 August 2013

Rescue Dawn (2006) Bluray 720p





Information




Release :27 July 2007

Genre : Adventure, Drama, Biography

Stars : Christian Bale, Steve Zahn, Jeremy Davies

Source: Bluray 720p

Size: 801MB

Free Download Movie Rescue Dawn (2006) Bluray 720p



Sinopsis



Diangkat dari kisah nyata pemuda kelahiran Jerman Dieter Dengler, yang terobsesi menjadi seorang pilot. Ingin mewujudkan obsesinya itu, ia pergi ke Amerika, dimana saat ia bergabung dengan militer. Misi pertamanya adalah di Vietnam dimana pesawatnya tertembak dan ia ditangkap oleh gerilya Vietkong.

Film ‘Rescue Dawn' merupakan sebuah film bergenre drama perang. Film garapan sutradara Werner Herzog mencoba mengangkat sebuah kisah nyata tentang pengalaman tahanan perang yang bisa lolos, Diater Dengler.

Secara keseluruhan film ini mampu memberikan sesuatu yang menarik untuk penontonnya. Film ini mencoba memberikan sebuah pengalaman seorang pilot Amerika yang menjadi tahanan pada sebuah operasi rahasia sebelum perang Vietnam.

Film ini pun memberikan sebuah pesan moral kepada penontonnya. Pada dasarnya film ini mencoba mengisahkan tentang ketidaksetujuannya terhadap perang. Selain itu, film ini juga memberikan pesan arti pantang menyerah oleh keadaan.

Sementara itu, film yang mencoba mengambil latar belakang cerita dinegara Laos ini, berjalan dengan tempo yang stabil, dimana film berjalan penuh dengan adegan dan cerita yang berkembang sehingga tidak terlihat membosankan penontonnya.



SERVER INDONESIA















No comments:

Post a Comment