Social Icons

twitterfacebookRSS

Saturday 10 August 2013

JEEPERS CREEPERS 2 (2003) DVDRip


Watch Movie Jeepers Creepers 2



Information




Release Date : 29 August 2003

Genre : Horror, Thriller

Stars : Ray Wise, Jonathan Breck, Garikayi Mutambirwa

Source: DVDRip

Size: 700mb



Sinopsis



Setiap musim semi ke-23 selama 23 hari, Creepers keluar mencari makan.Kini di hari ke-22,Creepers kembali mencari korban tubuh manusia yang segar. Taggart dan dua putranya sedang bekerja di ladang jagung, ketika orang-orangan ladang pengusir burung berubah menjadi iblis berbentuk manusia bersayap (Creepers) yang langsung menyambar putra bungsunya. Terkejut oleh peristiwa itu Taggart dan anak sulungnya berusaha menolong, tapi sang iblis sudah melayang jauh meninggalkan baju dan sepatu korbannya. Taggart dan putra sulungnya lalu menyebarluaskan berita itu lewat radio gelombang pendek.

Pada hari ke-23, di jalan pedesaan yang sepi, sebuah bus sekolah yang membawa rombongan tim basket mengalami pecah ban. Setelah ban pertama yang tertusuk benda tajam bercabang empat selesai diganti, giliran ban lainnya tertusuk benda yang sama. Hari mulai malam, perasaan senang atas kemenangan yang mereka raih berubah menjadi rasa cemas dan takut karena mendengar berita di radio tentang munculnya iblis bersayap di kawasan itu. Para remaja itu kian dicekam ketakutan, karena alat komunikasi yang ada di bus tidak mendapat jawaban.

Ketika matahari tenggelam, Creepers mendatangi bus lalu mengambil pengemudi dan pelatih tim basket sebagai korban pertama. Satu per satu anggota tim basket itu menjadi korban. Para remaja itu berdebat: terus bertahan di dalam bus atau lari keluar. Sementara Creepers di luar bus meneror dan siap mencaplok tubuh mereka yang lengah. Taggart yang akan membalas dendam pada Creeper, di bengkelnya telah membuat senjata pamungkas untuk menghadapi iblis bersayap yang telah berpesta pora di hari terakhir kemunculannya itu.



SERVER INDONESIA














No comments:

Post a Comment