Social Icons

twitterfacebookRSS

Sunday 4 August 2013

Download Game Despicable Me: Minion Rush Terbaru Gratis

Download Game Despicable Me: Minion Rush Terbaru Gratis



Assalammualaikum wr. wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game yang sangat seru dan sedang populer, yaitu game Despicable Me: Minion Rush. Apakah Sobat masih ingat dengan Gru dan para Minions yang ada di film animasi Despicable Me? Nah, Gameloft telah mengeluarkan sebuah game petualangan seru yang bernama Despicable Me: Minion Rush.


Despicable Me: Minion Rush

Despicable Me: Minion Rush

Despicable Me: Minion Rush adalah game besutan dari Gameloft. Game ini tersedia gratis untuk smartphone Anda. Untuk pengguna Android bisa mengunduh game berukuran 11 MB ini di sini dengan catatan setidaknya Android OS 2.3 atau Gingerbread. Sedangkan untuk iPhone, iPad dan iPod Touch juga gratis di sini tentunya dengan syarat iPhone generasi 4 ke atas atau dengan iOS 5.0 di atasnya

Review Game Despicable Me: Minion Rush


Despicable Me: Minion Rush



Despicable Me: Minion Rush merupakan sebuah game yang mengambil tokoh utama para Minions yang merupakan makhluk unik berwarna kuning yang setia melayani Gru. Game yang telah tersedia bagi pengguna Android dan iOS ini akan memberikan kesempatan kepada kita untuk memasuki dunia makhluk kuning menggemaskan dan ‘berkarisma’ tinggi ini. Game petualangan seru Despicable Me: Minion Rush merupakan tipe runner game dengan banyak tantangan dan rintangan yang menghadang. Kita akan menjadi seorang Minion yang berlari-lari agar bisa mendapatkan title sebagai Minion of the Year Prize dan tentunya untuk menarik perhatian sang boss, Gru. Minion akan melompat, terbang, mengelak, mengumpulkan pisang dan berbagai perilaku aneh agar bisa mendapatkan hadiah tahunan. Sang boss, Gru juga menyumbangkan ‘ide jahatnya’ walaupun tidak secara langsung ke dalam laboratorium dan tempat tinggal Gru sendiri yang akan merintangi usaha Minion mendapatkan Year Prize.

Trailer Game Despicable Me: Minion Rush




Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan game Despicable Me: Minion Rush ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.

Wassalammualaikum wr. wb.


No comments:

Post a Comment